Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ikuti seleksi MC dan Dirigen

(Sidoarjo). Jalasenastri Cabang 4 ikuti Seleksi Master Of Ceremony (MC) dan Dirigen di Balai Prajurit Pasmar 2 Kesatrian Moekijat, Sidoarjo (27/05/2024)

Kegiatan seleksi MC dan dirigen yang dibuka oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dian M. Nadir, digelar dalam rangka persiapan HUT Jalasenastri ke-78.

Kriteria penilaian ada 2 kategori antara lain:
Kategori pertama Dirigen dengan kriteria penilaian yaitu Artikulasi dalam menyanyikan lagu, Penghayatan, Performance dan Ketepatan irama dengan gerakan.
Kategori kedua seleksi MC Formal dan Informal dengan kriteria penilaian yaitu Artikulasi, Penghayatan, Performance meliputi kerapian atribut dan perlengkapan serta Kepiawaian dalam membawakan acara.

Sebelumnya Ketua Korcab Pasmar 2 menyampaikan sambutan kepada peserta seleksi MC dan dirigen dan mengucapkan terima kasih karena semua peserta adalah pilihan di hati Ibu Ketua Korcab pasmar 2 dan memberikan motivasi untuk menampilkan yang terbaik untuk mewakili Jalasenastri Korcab Pasmar 2.

Setelah melewati berbagai kriteria penilaian yang diujikan maka berhasil keluar sebagai Nominasi pertama seleksi MC in Formal diraih oleh Ny. Bagus Reganata sebagai perwakilan dari Cabang 4 Korcab Pasmar 2 untuk mewakili Bakor Surabaya dalam rangka Lomba HUT Jalasenastri ke 78. sedangkan untuk Lomba dirigen menempati di urutan nominasi ke 3 diraih oleh Ny. Agus Susanto dari Jalasenastri Cabang 4 Korcab Pasmar 2.

Turut hadir dalam acara seleksi tersebut Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korcab Pasmar 2, Pengurus Korcab Pasmar 2, para Ketua Cabang dijajaran Korcab Pasmar 2 dan para peserta lomba

Related posts